1. ChinaTown
Besar perdagangan game! Tidak seperti game negosiasi lain, dalam hal ini adalah benar-benar bergantung pada membuat penawaran paling daripada penawaran terbaik. Game tidak dirancang begitu banyak untuk Skor Big atau Swindle. Salah satunya adalah bahwa semua orang ingin membuat satu kesepakatan terakhir, tapi orang-orang yang ingin berbaring permainan karena mereka begitu ke dalamnya tidak tampak seperti itu harus pemogokan terhadap hal itu. potensi tinggi untuk menyenangkan. Bermain hanya dengan orang-orang sosial yang ingin membuat penawaran.
2. Traders of Genoa
Bagian terbaik dari permainan ini adalah bahwa semua komoditi dapat diperdagangkan dengan - tidak hanya barang-barang dan uang, tetapi juga pesan, perintah, hak istimewa, spidol pemilik, dan kartu khusus. Dan dengan 1: 1 kartu khusus Anda bahkan tidak perlu pemain lain!
Selain itu, hampir tidak ada downtime, interaksi pemain konstan, tidak ada keuntungan pemimpin atau merugikan (!) Dan ada banyak taktis dan bahkan beberapa keputusan strategis yang akan dibuat.
"Jika Anda pergi ke postoffice dan memungkinkan saya untuk membuat tindakan saya, maka saya akan memberikan salah satu pesan ..."
"Dan aku membiarkan Anda bahkan memilih mana yang ..."
"OK, terima kasih, maka saya menggunakan 1 ini:. Kartu 1 untuk bertukar sutra ini untuk kartu aksi bangunan, yang kemudian saya gunakan untuk mengambil garam dan merica, karena saya memiliki penanda pemilik di sana Oh, dan saya menggunakan garam untuk menyampaikan pesanan kecil ini untuk postoffice! "
3. Deluxe Pit
Untuk menyebabkan keturunan langsung ke dalam kekacauan, bel pembukaan "Pit" memiliki beberapa saingan. Aturan dapat dijelaskan bahkan neophytes dan anak-anak dalam waktu kurang dari satu menit, dan orang-orang dengan tingkat yang sangat berbeda dari pengalaman gaming dapat bermain dan menikmati pada tingkat bahkan dasarnya. Jika Anda seperti itu sama sekali Anda mungkin akan seperti itu selamanya (tidak ada kurva untuk menguasai dan tidak ada Dan pengalaman visual "solusi yang benar." - Yang terengah frustrasi sebagai orang sengaja bertukar kartu identik, memantul dan gesticulation gila sebagai pedagang mencoba untuk menekankan tawaran mereka lebih murah lagi, contortions wajah seperti orang kekurangan oksigen saat berulang kali berteriak "empat, empat, eMPAT !!!" - adalah mutiara di luar harga.
4. the Settlers of Catan
The Settlers of Catan mungkin menjadi papan permainan terbesar tunggal yang pernah dirancang. Seperti banyak permainan Jerman lainnya, menggabungkan aturan sederhana dan waktu bermain pendek dengan potensi strategi yang rumit dan pertempuran kecerdasan. Tapi Catan ini bisa dibilang contoh terbaik dari membawa semua elemen dalam keseimbangan yang sempurna.
Catan memenuhi berbagai macam orang, bahkan mereka yang biasanya benci permainan papan, karena itu adalah para pemain sendiri yang memilih karakter setiap pertandingan. Hal ini dapat sebagai kejam atau sebagai ramah seperti yang Anda inginkan (atau keduanya!). Hal ini juga unggul di menjaga setiap pemain aktif terlibat setiap saat, baik melalui sistem cerdik produksi sumber daya dan peluang konstan untuk perdagangan dan membuat kesepakatan. Aku bisa terus, tetapi yang lain sudah punya.
Saya tidak ragu-ragu merekomendasikan Settlers of Catan untuk cukup banyak orang. Dari sana, Anda dapat memilih untuk mengeksplorasi permainan sederhana-struktur yang lebih kompleks atau lebih, tapi Catan baik untuk semua!
5. Civilization
Ini benar-benar review of Advanced Kebudayaan sejak BGG tidak Peringkat Lanjutan Kebudayaan secara terpisah.Menurut pendapat saya, boardgame terbaik yang pernah dibuat. Masih ada yang seperti itu hari ini (sangat aneh sebenarnya - biasanya desainer permainan merasa bebas untuk meminjam dari game sebelumnya, dan tidak ada yang benar-benar secara hukum membela satu ini). Ini adalah kejahatan yang itu keluar dari cetak. Ini memiliki beberapa aspek yang unik dan tanpa henti menantang dan menyerap:
1) Permainan perdagangan sangat besar menyenangkan, mencoba untuk sudut pasar pada salah satu barang. Semua orang berteriak perdagangan, berusaha keras untuk mendapatkan mereka dilakukan sebelum timer berbunyi. Catan adalah imitasi pucat.
2) Perjuangan terus-menerus untuk bertahan hidup bencana alam terus menerus epik membanjiri tanah ketika mencoba untuk meng-upgrade teknologi untuk menangkis mereka, untuk menghindari dipukul kembali ke zaman batu! Game ini adalah sebagai banyak tentang pemukulan papan seperti yang mengalahkan pesaing Anda. Antiquity memiliki beberapa ini juga, seperti yang saya mengerti, tapi tidak ada permainan lainnya cukup seperti itu.
3) Permainan taktis tampak sederhana bergerak Anda terus mereplikasi tetapi juga sekarat potongan sekitar, mencoba untuk menjaga salah satu dari mereka dari kelaparan, menyambar setiap tanah yang membebaskan, mendapatkan kota Anda dibangun sekaligus menjaga cukup lahan pertanian untuk memberi makan mereka. Oh yeah, dan perbatasan yang sesekali atau bahkan perang terbatas pada tetangga Anda. Ada seluruh permainan hanya memindahkan potongan sekitar. Dalam beberapa hal, itu mengingatkan saya pada Dunia Kecil dalam arti dorongan sesak mengukir ruang Anda dan mempertahankannya di tanah yang terlalu kecil untuk semua orang.
Ini hanya pembatasan nyata adalah bahwa itu bukan permainan pendek (sepuluh jam atau lebih). Ini bukan permainan perang baik. Benar-benar hanya pertandingan mendorong paling banyak. Tidak ada yang memiliki cukup buah untuk mengambil lebih dari sepotong papan. Hal utama adalah membangun populasi Anda, membangun kota, mendapatkan barang dari masing-masing untuk perdagangan, kemudian mengubahnya dalam bertahan putaran berikutnya bencana. Dan celakalah betide korban berikutnya dari perang saudara! Satu-satunya faktor acak adalah kartu perdagangan dan bencana. Gerakan boardgame dan pertempuran sepenuhnya diceless. Pemain yang menangani tantangan ini paling efisien dan yang berhasil meraih lebih dari adil dari menang papan!
Besar perdagangan game! Tidak seperti game negosiasi lain, dalam hal ini adalah benar-benar bergantung pada membuat penawaran paling daripada penawaran terbaik. Game tidak dirancang begitu banyak untuk Skor Big atau Swindle. Salah satunya adalah bahwa semua orang ingin membuat satu kesepakatan terakhir, tapi orang-orang yang ingin berbaring permainan karena mereka begitu ke dalamnya tidak tampak seperti itu harus pemogokan terhadap hal itu. potensi tinggi untuk menyenangkan. Bermain hanya dengan orang-orang sosial yang ingin membuat penawaran.
2. Traders of Genoa
Bagian terbaik dari permainan ini adalah bahwa semua komoditi dapat diperdagangkan dengan - tidak hanya barang-barang dan uang, tetapi juga pesan, perintah, hak istimewa, spidol pemilik, dan kartu khusus. Dan dengan 1: 1 kartu khusus Anda bahkan tidak perlu pemain lain!
Selain itu, hampir tidak ada downtime, interaksi pemain konstan, tidak ada keuntungan pemimpin atau merugikan (!) Dan ada banyak taktis dan bahkan beberapa keputusan strategis yang akan dibuat.
"Jika Anda pergi ke postoffice dan memungkinkan saya untuk membuat tindakan saya, maka saya akan memberikan salah satu pesan ..."
"Dan aku membiarkan Anda bahkan memilih mana yang ..."
"OK, terima kasih, maka saya menggunakan 1 ini:. Kartu 1 untuk bertukar sutra ini untuk kartu aksi bangunan, yang kemudian saya gunakan untuk mengambil garam dan merica, karena saya memiliki penanda pemilik di sana Oh, dan saya menggunakan garam untuk menyampaikan pesanan kecil ini untuk postoffice! "
3. Deluxe Pit
Untuk menyebabkan keturunan langsung ke dalam kekacauan, bel pembukaan "Pit" memiliki beberapa saingan. Aturan dapat dijelaskan bahkan neophytes dan anak-anak dalam waktu kurang dari satu menit, dan orang-orang dengan tingkat yang sangat berbeda dari pengalaman gaming dapat bermain dan menikmati pada tingkat bahkan dasarnya. Jika Anda seperti itu sama sekali Anda mungkin akan seperti itu selamanya (tidak ada kurva untuk menguasai dan tidak ada Dan pengalaman visual "solusi yang benar." - Yang terengah frustrasi sebagai orang sengaja bertukar kartu identik, memantul dan gesticulation gila sebagai pedagang mencoba untuk menekankan tawaran mereka lebih murah lagi, contortions wajah seperti orang kekurangan oksigen saat berulang kali berteriak "empat, empat, eMPAT !!!" - adalah mutiara di luar harga.
4. the Settlers of Catan
The Settlers of Catan mungkin menjadi papan permainan terbesar tunggal yang pernah dirancang. Seperti banyak permainan Jerman lainnya, menggabungkan aturan sederhana dan waktu bermain pendek dengan potensi strategi yang rumit dan pertempuran kecerdasan. Tapi Catan ini bisa dibilang contoh terbaik dari membawa semua elemen dalam keseimbangan yang sempurna.
Catan memenuhi berbagai macam orang, bahkan mereka yang biasanya benci permainan papan, karena itu adalah para pemain sendiri yang memilih karakter setiap pertandingan. Hal ini dapat sebagai kejam atau sebagai ramah seperti yang Anda inginkan (atau keduanya!). Hal ini juga unggul di menjaga setiap pemain aktif terlibat setiap saat, baik melalui sistem cerdik produksi sumber daya dan peluang konstan untuk perdagangan dan membuat kesepakatan. Aku bisa terus, tetapi yang lain sudah punya.
Saya tidak ragu-ragu merekomendasikan Settlers of Catan untuk cukup banyak orang. Dari sana, Anda dapat memilih untuk mengeksplorasi permainan sederhana-struktur yang lebih kompleks atau lebih, tapi Catan baik untuk semua!
5. Civilization
Ini benar-benar review of Advanced Kebudayaan sejak BGG tidak Peringkat Lanjutan Kebudayaan secara terpisah.Menurut pendapat saya, boardgame terbaik yang pernah dibuat. Masih ada yang seperti itu hari ini (sangat aneh sebenarnya - biasanya desainer permainan merasa bebas untuk meminjam dari game sebelumnya, dan tidak ada yang benar-benar secara hukum membela satu ini). Ini adalah kejahatan yang itu keluar dari cetak. Ini memiliki beberapa aspek yang unik dan tanpa henti menantang dan menyerap:
1) Permainan perdagangan sangat besar menyenangkan, mencoba untuk sudut pasar pada salah satu barang. Semua orang berteriak perdagangan, berusaha keras untuk mendapatkan mereka dilakukan sebelum timer berbunyi. Catan adalah imitasi pucat.
2) Perjuangan terus-menerus untuk bertahan hidup bencana alam terus menerus epik membanjiri tanah ketika mencoba untuk meng-upgrade teknologi untuk menangkis mereka, untuk menghindari dipukul kembali ke zaman batu! Game ini adalah sebagai banyak tentang pemukulan papan seperti yang mengalahkan pesaing Anda. Antiquity memiliki beberapa ini juga, seperti yang saya mengerti, tapi tidak ada permainan lainnya cukup seperti itu.
3) Permainan taktis tampak sederhana bergerak Anda terus mereplikasi tetapi juga sekarat potongan sekitar, mencoba untuk menjaga salah satu dari mereka dari kelaparan, menyambar setiap tanah yang membebaskan, mendapatkan kota Anda dibangun sekaligus menjaga cukup lahan pertanian untuk memberi makan mereka. Oh yeah, dan perbatasan yang sesekali atau bahkan perang terbatas pada tetangga Anda. Ada seluruh permainan hanya memindahkan potongan sekitar. Dalam beberapa hal, itu mengingatkan saya pada Dunia Kecil dalam arti dorongan sesak mengukir ruang Anda dan mempertahankannya di tanah yang terlalu kecil untuk semua orang.
Ini hanya pembatasan nyata adalah bahwa itu bukan permainan pendek (sepuluh jam atau lebih). Ini bukan permainan perang baik. Benar-benar hanya pertandingan mendorong paling banyak. Tidak ada yang memiliki cukup buah untuk mengambil lebih dari sepotong papan. Hal utama adalah membangun populasi Anda, membangun kota, mendapatkan barang dari masing-masing untuk perdagangan, kemudian mengubahnya dalam bertahan putaran berikutnya bencana. Dan celakalah betide korban berikutnya dari perang saudara! Satu-satunya faktor acak adalah kartu perdagangan dan bencana. Gerakan boardgame dan pertempuran sepenuhnya diceless. Pemain yang menangani tantangan ini paling efisien dan yang berhasil meraih lebih dari adil dari menang papan!
EmoticonEmoticon